Kamis, 28 Desember 2017

PASANG JOK MOBIL BERKUALITAS | SEMI KULIT BUGATTI TEKSTUR KULIT NAPPA

Okt  jok , jok mobil,sarung jok ,pasang jok  dimana?,tukang jok  reccomended,bengkel jok terpercaya,bengkel jok di jakarta, jok 
Bengkel jok  Mobil Terbaik dan Termurah di Jakarta | jok 
 jok
Bengkel jok  mobil Kualitas nomor , Harga boleh diadu, Bengkel Pasang jok  Mobil di Jakarta dan bekasi terbaik dan termurah, Sarung jok , jok ,
Bengkel jok  Mobil Terbaik dan Termurah di Jakarta | jok 
 jok article bengkel jok mobilterbaikdijakarta
 Jul  BENGKEL jok MOBIL  Mega Glodok Kemayoran LT Blok A no A Bengkel jok Mobil terbaik di jakarta Kami bengkel jok



 



Berbicara tentang kemewahan interior mobil adalah semua tentang kesempurnaan dalam setiap detail pengerjaan dan menggunakan bahan terbaik salah satunya menggunakan semi kulit Bugatti. Kulit Bugatti ini merupakan salah satu produk semi kulit dari brand VISION yang memiliki tekstur kulit yang lembut seperti beludru, akan tetapi kuat, tebal, dan tahan lama. Terbuat dari bahan berkualitas terbaik, finishing kulit nappa yang elegan, dan menggunakan teknologi ground breaking water based sehingga menghasilkan semi kulit berkualitas tinggi dan berstandar Internasional yang menjamin kekuatan, kelembutan, kenyamanan, dan memiliki daya tahan yang tinggi. Percantik suasana interior mobil Anda menggunakan kulit Bugatti ini, untuk kesempurnaan dan kemewahan yang sejati.
Alasan mengapa harus menggunakan kulit Bugatti ini antara lain :
1.       Water Based
Kulit Bugatti melewati proses water based yang ramah lingkungan dan low VOC. Sehingga menghasilkan produk yang benar-benar halus dengan chemical resistance dan mudah dibersihkan.
2.       Semi Leather Lining
Kulit Bugatti halus dengan elastisitas yang sangat tinggi dan daya tahan yang tak tertandingi. Kekuatan bahan yang canggih dan disempurnakan setelah proses double knit fabrics.
3.       Kulit Nappa Premium
Kulit Bugatti memiliki tekstur kulit Nappa yang lembut dan paling premium. Sehingga akan menciptakan kemewahan sejati untuk interior mobil Anda.
4.       Super Endurance
Kulit Bugatti dilapisi dengan formula khusus yang tahan goresan, air, dan abrasi. Kulit Bugatti telah melewati tes tarik untuk kekuatan dan daya tahan optimal.
5.       Flame Retardant
Kulit Bugatti juga melakukan test untuk melewati persyaratan yang sangat mudah terbakar. Permukaan kulit halus Bugatti dilapisi formula khusus untuk mencegah api dan bekas luka bakar.
6.       UV Protection
Kulit Bugatti mengandung formula UV Protection yang tahan terhadap paparan sinar matahari sehingga mencegah kerusakan dan mampu menahan panas serta menjadikan warna kulit tidak mudah pudar.
7.       International Standard
Kulit Bugatti diproduksi menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan produk semi kulit berstandar International.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar